SEKILAS INFO
07-12-2022
  • 2 bulan yang lalu / SMA Negeri 4 Jember – School Base Art and Entrepreneur
27
Sep 2022
0
Kami Yang Pertama! Resmi Dilantik Satuan Tugas Khusus SMAN 4 Jember

“Saya Drs. Eddy Prayitno, M.Pd. selaku Kepala SMAN 4 Jember menyatakan Satuan Tugas Pencegahan Bullying dan Tindak Kekerasan, Anti Narkoba dan Terbib Lalu Lintas mulai hari ini resmi bertugas”, kata Eddy selaku Kepala SMAN 4 Jember.

Kalimat yang disampaikan Eddy tersebut menjadi penutup prosesi pelantikan koordinator satuan tugas khusus di SMAN 4 Jember Senin, 26 September 2022 setelah Upacara Bendera rutin disaksikan seluruh perserta upacara.

Sobat, hal ini merupakan bentuk respon sigap dan positif Kepala SMAN 4 Jember dalam melaksanakan perintah atasan yang tertuan dalam Nota Dinas Kepala Pendidikan Jawa Timur, tanggal 6 September 2022 tentang pencegahan dan Penanggulangan Tindak Kekerasan di Lingkungan Satuan Pendidikan.

Berdasarkan surat keputusan Kepala SMAN 4 Jember Nomor : 800/775/101.6.5.4/2022 Eddy Prayitno selaku Kepala SMAN 4 Jember membentuk satuan tugas pencegahan dan penanggulangan bullying dan tindak kekerasan, penyalahgunaan narkoba, anti korupsi dan tertib lalu lintas di lingkungan SMA Negeri 4 Jember.

Adapun satuan tugas ini dipimpin oleh Drs. Bambang Sunardi, M.Pd. selaku ketua, Arif Nur Hidayah, A.Md. selaku sekretaris dan Erva Vera Dinata, S.E. sebagai bendahara.

Koordinator masing-masing bidang satuan tugas dipimpin oleh Dra. Revi Cahyo Endrawati untuk Pencegahan Tindak Korupsi di sekolah, Handoko Hadi, S.Pd. untuk Tertib Lalu Lintas, Abdul Halim, S.Pd. untuk Pencegahan dan Penanggulangan Tindak Kekerasan, serta Sobi Mardiyas, S.Pd. Gr. untuk Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di sekolah.

Dengan pembentukan satuan tugas ini sobat, besar harapan Kepala SMAN 4 Jember agar sekiranya ketahan sekolah semakin meningkat dan mampu memenuhi tuntutan kebutuhan masyarakat akan kualitas pendidikan dan ketentuan perundang-undangan.

Yuk Sobat Smapa Jember, mari kita dukung program pemerintah melalui sekolah kita untuk dapat mewujudkan sekolah yang aman, tentram, damai melalui implementasi anti korupsi, tertib lalu lintas, stop bullying dan kekerasan, serta narkoba no! prestasi yes!.

0 0 votes
Article Rating
The following two tabs change content below.
Selagi diberi kesempatan untuk menuntut ilmu maka lakukanlah. Talk Less Do More, klo gak ngerti artinya sedikit bicara banyak bekerja.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Tanya Admin
Tanya Admin