Senin, 02 Agu 2021
  • Dalam Perbaikan

Siswa Belajar di Rumah, Guru Kembangkan Pembelajaran Online di Sekolah

Smapa Jember – Memasuki hari ke-3 sejak ditetapkannya siswa belajar di rumah atas himbauan pemerintah provinsi terkait penyebaran virus corona guru masih tetap beraktifitas di sekolah masing-masing.

Mungkin bagi siswa ini adalah libur sekolah, namun sejatinya tidak. Anak-anak tetap belajar di rumah dengan dipantau oleh guru mapel masing-masing melalui pembelajaran online.

Terkait pembelajaran online yang juga diharapkan oleh cabang dinas pendidikan, mewajibkan guru mau tidak mau untuk melakukan pembelajaran online di sekolah. Artinya guru tidak libur atau bekerja dari rumah.

Demikian juga dengan SMA Negeri 4 Jember selama masa libur sekolah akibat kewaspadaan pemerintah terhadap virus corona dan siswa belajar di rumah, maka guru memberikan pembelajaran secara online kepada peserta didik.

Dengan menggunakan fasilitas seperti media sosial dan google class room guru-guru SMAN 4 Jember tetap mampu berinteraksi dengan peserta didiknya dalam memberikan materi.

Meskipun guru masih dituntut untuk hadir di sekolah, guru juga dapat memantau perkembangan belajar online siswanya dari rumah.

0 0 votes
Article Rating
The following two tabs change content below.
Selagi diberi kesempatan untuk menuntut ilmu maka lakukanlah. Talk Less Do More, klo gak ngerti artinya sedikit bicara banyak bekerja.

Post Terkait

0 Komentar

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
KELUAR